Membongkar Sensasi dan Godaan Iklan
Oleh Kathy Myers
Penerbit : Jalasutra
Tahun Terbit : 2012
ISBN :
9786028252652
Halaman : 200
Berat : 0. 32
kg
Harga : 45. 000
Buku ini mengulas sejarah dan fungsi ekonomi periklanan.
Dengan mengambil serangkaian kajian kasus, buku ini mengeksplorasi bagaimana
iklan menggambarkan konsumen, dan bagaimana iklan menggunakan bahasa dan citra
untuk memberikan identitas pada produk. Bagian kedua buku ini berisi survei
tentang kritik kaum sayap kiri Inggris terhadap iklan dan mengapa hingga tahun
1986, belum ada teori konsumsi. Buku ini sekaligus mendedahkan teori konsumsi.
Bagian akhir buku ini menelusuri arah yang diambil oleh tiga “institusi”
sosialis, yang karena pelbagai alasan telah menggunakan periklanan untuk
mempromosikan pelbagai kepercayaan politik dan tujuan ekonomi mereka. Majalah
acara (listing magazine) City Limits digunakan sebagai contoh publikasi kiri
yang bertahan dengan pendapatan iklan komersial. Sementara GLC dan Partai Buruh
diteliti sebagai contoh institusi yang telah menggunakan periklanan sebagai
sarana yang disukai untuk berkomunikasi dengan publik.
Pelbagai rekomendasi dan saran bagi periklanan dan konsumsi di masa depan diungkap di buku ini. Karena, kecuali jika kita dapat memastikan hak individu untuk memilih apa yang mereka ingin beli dan jenis gaya hidup apa yang ingin mereka jalani, visi suram George Orwell dalam 1984 akan tetap merupakan kemungkinan yang bisa terjadi di masa depan.
Pelbagai rekomendasi dan saran bagi periklanan dan konsumsi di masa depan diungkap di buku ini. Karena, kecuali jika kita dapat memastikan hak individu untuk memilih apa yang mereka ingin beli dan jenis gaya hidup apa yang ingin mereka jalani, visi suram George Orwell dalam 1984 akan tetap merupakan kemungkinan yang bisa terjadi di masa depan.
Pemesanan
via sms: 081804166658
Rekening:
0178678642. BNI. CAB UGM. YOGYAKARTA. AN. MAHWIYANTO
http//jualanbukusenibudaya.blog.spot.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar