Rabu, 16 Januari 2013

Legian Kuta

Judul Buku: Legian Kuta
Penulis: N. MAREWO
Penerbit: Pustaka Pelajar
Tahun Terbit: Januari: 2013
ISBN: 978-602-229-166-4
HARGA: RP. 65. 000,-

Novel Legian Kuta ini menguak sisi tersembunyi tentang latar belakang sejarah turisme di Legian Kuta, Bali, dan sepak terjang pada pendatang hingga pantai Legian Kuta menjadi kota kosmopolitan seperti sekarang. Kehadiran para pendatang dari berbagai penjuru dunia mendambakan hidup penuh kebebasan.

Adakah mereka terjebak harapannya, ataukah meraih apa yang didambakan? Kompleksitas problematika manusia, seniman, hippies, suviver, pengembara, pecinta,pelacur,preman, pebisnis hingga mereka yang mempertanyakan hakikat hidup tertoreh dengan gaya humanis.


Kondisi psikologis tokoh-tokoh dalam novel Legian Kuta ini dieksplorasi penulis membuka tirai membuka tirai untuk menatap dunia lebih luas; sarat makna, pemikiran dan perenungan. Siapa sesungguhnya yang mengambil keuntungan dari kemajuan industri pariwisata? Apakah pribumi ataukah pendatang asing? Siapa saja yang diuntungkan dengan membanjirinya dolar yang mengalir ke Legian Kuta?

Novel Legian Kuta ini layak dibaca siapa saja yang hendak memahami masa silam, merenungi kekinian dan menata masa depan.

***

DAPATKAN JUGA BUKU-BUKU KAMI LAINNYA DI DAFTAR INI. SILAKAN PILIH DAN PESAN SEKARANG JUGA. DENGAN BUKU KITA BISA SALING TUKAR INFORMASI. SELAMAT BERTAMASYA DAN BERBELANJA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar